Dijual Tanah Beach Front Pantai Sumberkima Bali

 

Dijual Tanah Beach Front Pantai Sumberkima Bali

Area : Singaraja (Buleleng) Bali
Lokasi : Pantai Sumberkima Bali
Harga : Rp. 300 Juta per are atau 3 Juta per meter
Status Tanah : Sertifikat Hak Milik
Luas Tanah : 2 Hektar atau 20.000 m2
Lebar Depan : 70 meter
Panjang Kebelakang : 285,7 meter melingkar 270 derajat BEACH FRONT BERPASIR PUTIH
Posisi Tanah : Datar siap bangun sudah dipagar keliling
Akses Jalan : 6 meter
Jalur PLN : Ada
Jalur PDAM : Ada
Jalur Telphone : Ada
Pemandangan/View : Beach Front LOS PANTAI SUMBERKIMA BALI Berpasir Putih
Dotlahpis.com – Dijual Tanah Beach Front LOS PANTAI SUMBERKIMA Bali berpasir Putih seluas 2 hektar atau 20.000 meter persegi di Pantai SUMBERKIMA GEROKGAK Singaraja Bali. Tanah Los Pantai SUMBERKIMA Bali Berpasir Putih yang dijual ini sangat cocok untuk Akomodasi Pariwisata seperti Hotel, Resort & Spa maupun Villa dan Start/Finish POINT untuk Spot Diving atau Snorkeling karena letaknya yang strategis berada dikesunyian jalur Protokol Denpasar menuju Jembrana dekat dengan Kawasan Wisata PEMUTERAN dan LOVINA dengan keunggulan Garis Pantai BERPASIR PUTIH melingkar 270 Derajat sepanjang 285,7 meter dengan keistimewaan anda akan menemukan Fenomena Alam OMBAK BERTEMU atau OMBAK BERADU di tengah laut, bukan seperti Ombak pada umumnya yang akan berlabuh kepantai, tetapi ditempat ini OMBAK BERADU di TENGAH LAUT dengan Nuansa alam sekitar yang tenang ada banyak pohon Mangrove yang tumbuh alami, Ada juga Pohon Sentigi yang unik tumbuh disini dihiasi langit biru bersih begitu pula Air Laut dan ombaknya yang biru jernih sehingga kita tidak heran kalau MUTIARA dapat berkembang biak dengan baik dikawasan Sumberkima. Hal ini terbukti dengan adanya beberapa Perusahaan Tambak Mutiara di Lautan Lepas yang tidak jauh dari Tanah 2 Hektar berpasir Putih yang dijual di Teluk Penerusan Sumberkima Gerokgak Bali. Letak Tanah Beach FRONT Los Pantai yang dijual di Sumberkima Bali ini sangat strategis karena berada dilingkungan Akomodasi Wisata seperti Sari DIVE Cottage selanjutnya ada Sumberkima Diving Training Centre dekat dengan Mimpi Resort Menjangan selanjutnya ada Matahari Resort & SPA dan yang tidak kalah pentingnya lagi adalah BANDARA LETKOL WISNU hanya 5 Kilometer dari Tanah yang dijual di SUMBERKIMA. Saat ini Kawasan SUMBERKIMA GEROKGAK SINGARAJA BALI sedang menjadi pusat perhatian, karena Rencana akan dibangunnya AIRPORT atau Bandara Baru dikawasan Bali Utara dengan alokasi dana 5,5 triliun yang menurut rencana Bandara Baru di Bali Utara ini akan selesai dibangun pada tahun 2018 mengenai Wacana Airport Baru di Sumberkima Gerokgak Bali, anda bisa mencari refrensi dari website maupun media komunikasi lainnya yang sudah banyak mengulasnya.
Bilamana anda ingin Survey ke Sumberkima Bali untuk memastikan adanya keunikan Ombak Beradu di Laut dan ingin berinvestasi dengan membeli Tanah Los Pantai berpasir putih seluas 2 hektar di Sumberkima Bali. Anda mempunyai dua akses alternative, yaitu :
Jika anda dari Denpasar lewat Gobleg ambil arah Jalan Protokol Denpasar menuju Bedugul Tabanan – kira – kira 5 kilometer setelah Kebun Raya Bedugul  anda ketemu Pertigaan Gobleg – ambil arah kiri, arah menuju Seririt. Di seririt anda belok kiri menuju Pemuteran, nah dari Pemuteran anda tinggal mengikuti jalan protokol Singaraja – Jembrana (kawasan Wisata Bali Barat) hingga tiba di Sumberkima.
Jika anda dari Denpasar lewat Kota Singaraja – ketemu Tugu Singa Ambara Raja ambil arah lurus jalan menuju Seririt, dari Seririt anda lurus saja mengikuti Jalan Protokol sampai ke Sumberkima  Bali.
Dijual Tanah Beach Front Los Pantai Berpasir Putih dengan Keunikan Fenomena Alam OMBAK BERADU DI LAUT nan Eksotis di Pantai Sumberkima dekat Bandara Letkol Wisnu dan Rencana Airport Baru Bali Utara seluas 2 hektar di Pantai Sumberkima Gerokgak Bali DLPLFS0452 oleh Artawan Dotlahpis Bali Property.

 

Photo Gallery

Komentar

AGENT PROPERTI

Made Artawan
08179712979

Saat ini BALI merupakan salah satu daerah tujuan pengembangan bisnis property oleh Investor. Faktor utamanya karena tingginya minat wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara yang mengunjungi BALI.

 

PROPERTI TERBARU